Kumpulan catatan Zainal Lamu, socialpreneur yang masih belajar.

Rabu, 25 Maret 2009

Bukan Suara Tuhan

Siapa saya ini, Anda, kita dan semua?
Pongah berfatwa; maunya saya, Anda, kita dan semua adalah kehendak-Nya

Dimana akal ini, Anda, kita dan semua?
Skenanya berfikir; keputusan saya, Anda, kita dan semua melebihi kebijaksanaan-Nya

Darimana diri ini, Anda, kita dan semua?
Masa bodoh atau pura-pura lupa akan ke-Ilahian-Nya

Mau kemana diri ini, Anda dan kita dan semua?
Dalih kesepakatan bersama berani melanggar batasan-batasan-Nya

Berapa sih saya, Anda dan kita dan semua?
Ujub tak berdosa, bangga dengan kuantitas di hadapan-Nya

Suara saya, Anda, kita dan semua suara Tuhan?
Sangat cukup untuk membinasakan saya, Anda dan kita semua dengan sekali libasan-Nya

Suara rakyat bukan suara Tuhan!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar dengan tetap mengedepankan adab berkomunikasi secara syar'i