Sabtu, 01 November 2014

Bebaskan Diri dari Perbudakan Rokok

   
Kawan, MY LIFE MY ADVENTURE, laki-laki memang suka petualangan, namun merokok bukanlah petualangan hebat, juga bukan KESEMPURNAAN DARI KEAHLIAN. Seorang lelaki sejati tak butuh rokok untuk membuatnya tampak seperti laki-laki. Dia ENJOY AJA tanpa rokok. Ini BUKAN BASA BASI! Bahkan pria itu TALK LESS DO MORE jika tanpa rokok di tangannya. Bagi pria sejati, tanpa rokok BIKIN HIDUP LEBIH HIDUP.
TANYA KENAPA? Karena rokok adalah ancaman bagi kesehatan dengan berbagai penyakit mematikan dan... impoten!!

Kawan, GO AHEAD, tunjukkan bahwa dirimu lelaki yang EMANG BIKIN BANGGA! Bebaskan dirimu dari perbudakan tuhan 9 senti! BUKTIKAN MERAHnya semangatmu, EKSPRESIKAN AKSIMU, katakan pada rokok "NGGAK ADA LOE NGGAK RAME asap perusak kesehatan!!"

Tidak merokok karena Allah itu baru PRIA PUNYA SELERA, SELERA PEMBERANI!
Dan rasakan bahwa tanpa rokok kita LEBIH BERASA, BERASA LEBIH dari sekedar laki-laki biasa!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar dengan tetap mengedepankan adab berkomunikasi secara syar'i